-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giatkan dialogis, patroli Polsek Indra makmu sampaikan himbauan protokol kesehatan.

Wednesday, 21 April 2021 | April 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-21T16:41:50Z

Aceh Timur,Mediaawai.com - Petugas Patroli Polsek Indra makmu yang di awak i oleh Aiptu Basri,Bripka Aulia dan beberapa anggota Polsek  melakukan Patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat Gampong suka makmur sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).Rabu (21/4/2021) pada pukul 22:00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Basri dan Bripka Aulia  juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di medsos serta memberikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Petugas Patroli Polsek kecamatan Indra makmu  juga menyambangi pertokoan dan warkop, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait situasi Kamtibmas dan wabah Covid-19.

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Aiptu Basri.

Lanjutnya lagi, tujuan Patroli dialogis dan sambang masyarakat ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif.

Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Indra makmu
Ipda Abdul Mufakhir, S.H.mengatakan disamping melaksanakan Patroli, Petugas Patroli juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.

Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan Patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update