-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek peureulak kota Himbau Larangan Mudik Kepada Masyarakat Lewat Spanduk

Monday, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-26T15:19:36Z
Dok Foto: Anggota Polsek peureulak kota berikan himbauan stop mudik dan covid-19.


Aceh Timur–Terkait wabah Covid-19,Polsek peureulak kota menghimbau agar warga nantinya tidak lakukan mudik di wilayah hukum Polsek peureulak kota.Kapolsek peureulak kota Pidinal Limbong Melalui Kanit shabara Bripka Johan W dan Kanit  lantas Polsek peureulak kota Mulyadi  melaksanakan Himbauan Spanduk larangan Mudik di  Kecamatan peureulak kota,Senin (26/4/2021).

Kanit shabara Polsek peureulak kota Bripka Johan W mengatakan kegiatan sosialisasi dengan menggunakan spanduk larangan mudik ini sebagai bentuk mendukung upaya pencegahan penularan covid-19.

“Saya bersama Kanit lantas hari ini melaksanakan kegiatan himbaun untuk Tunda Mudik tahun ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan peureulak kota” Ucapnya.

Tujuan utama kegiatan ini, lanjut Johan, yakni sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perjalanan atau Mudik tahun ini dalam upaya antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona.

”Saya berharap kepada seluruh warga disini untuk selalu bekerja sama dengan aparat dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah demi keselamatan kita semua."Sayangi diri, keluarga dan orang tua di Gampong halaman".pungkas Kanit shabara Polsek peureulak kota Bripka Johan W.(*).

×
Berita Terbaru Update