-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baksos Ramadhan 1442 XTRIM Subulussalam

Saturday, 8 May 2021 | May 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-09T05:20:04Z

 

Meidaawai.com - Komunitas Trail XTRIM Subulussalam melaksananakan Bakti Sosial Ramadahan 1442 H dengan memberikan Paket sembako bagi warga kurang mampu di wilayah  Simpang Kiri , Sabtu, 8 Mei 2021.

Pembagian paket sembako tersebut diwilayah Simpang Kiri dan Penanggalan meliputi  Kampong Subulussalam, Pegayo, Subulussalam utara, Belegen Mulia, Makmur Jaya, dan Penanggalan Barat, Bakti Sosial

“Pembagian sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan.

 dibulan yang penuh berkah ini,” kata Denny Rahmadi selaku Ketua Xtrim didampingi T.Agung Purnama selaku ketua devisi Bidang sosial dan Kemanusiaan.


Kegiatan tersebut dimulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB berjalan lancar. puluhan masyarakat yang menerima bantuan sembako merasa terharu dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan  Komunitas Trail xtrim Subulussalam mengantar langsung sembako ke kediaman mereka.

Kami sangat mengapresiasi  kegiatan positif yg dilakukan oleh Komunitas Trail ini,  ungkap YURSILISNA dari  Muslimah Pembelajar Kota Subulussalam yang ikut membantu mengkoordinir pemberian Paket sembako tersebut. 

Kegiatan tersebut merupakan menjadi salah satu tujuan komunitas Xtrim Subulussalam  dalam bidang Sosial dan kemanusiaan.

×
Berita Terbaru Update