-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi di Bulan Ramadhan, KODIM 0118 Salurkan Paket Sembako

Saturday, 1 May 2021 | May 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-01T17:00:31Z

Laporan : Ipong

MEDIAAWAI.COM | SUBULUSSALAM - Kodim 0118 Subulussalam kembali menyalurkan Paket sembako di wilayah Kecamatan Simpang Kiri dan Kecamatan Penanggalan, Sabtu (1/5/2021).

Pembagian sembako dipimpin langsung Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han) diikuti oleh anggota Kodim 0118 Subulussalam dan Komunitas Trail  XTRIM Kota Subulussalam.

Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.IP., M Tr (Han) mengatakan tujuan dari pembagian sembako ini yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga Kurang Mampu agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Lebaran seperti masyarakat pada umumnya

Bantuan paket sembako yang dibagikan meliputi Beras dan Paket Mie Instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Lokasi yang dipilih pun melalui beberapa proses. 
Dandim 0118 Subulussalam mengungkapkan ada kriteria khusus hingga akhirnya dipilih titik-titik tersebut dan telah disurvey oleh para Babinsa, hal ini dilakukan agar pemberian bantuan tepat sasaran.

Kegiatan baksos dimulai pukul 14.00 Wib dimulai diKampong Kampong Cepu Kec.Penanggalan dan berakhir di Kampong Buluh Duri Kec. Simpang Kiri. sampai pukul 17.00 Wib itu diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan.

Aksi baksos dengan membagikan sembako mendapat apresiasi dari warga setempat.

Ketua Komunitas Trail XTRIM Subulussalam  Denny Rahmadi

“Kami sangat mendukung, mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang setingginya kepada Bapak Dandim dan Keluarga Besar Kodim 0118 Subulussalam yang sudah berkenan melaksanakan kegiatan yang baik dan mulia ini.
Kami siap mensupport dan mendukung Bapak Dandim menjalankan misi Sosial dan kemanusian sebab hal tersebut juga menjadi tujuan bagi Komunitas Trail XTRIM Subulussalam,”Kata Deni Rahmadi
×
Berita Terbaru Update