-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika kecamatan Ranto Peureulak Kunjungi Balita Yang Diduga Idap Infeksi Paru-paru

Sunday, 16 May 2021 | May 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-17T04:38:09Z

Mediaawai.com Aceh Timur-Bentuk kepedulian yang merupakan rasa kemanusiaan didasari dari hati nurani dan ikhlas, apapun itu bentuknya bila dilaksanakan dengan ikhlas maka akan mendapatkan pahala kebajikan. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh muspika kecamatan Ranto Peureulak, kabupaten Aceh Timur dengan mengunjungi warganya yang sakit dirawat di desa punti payong, kecamatan Ranto Peureulak sebagai bukti kepedulian dan prihatin terhadap warganya,Senin (17/5/2021).

Camat Ranto panjang MUKHTARDIN.S.SOS. M.AP. yang mengunjungi salah satu balita yang diduga mengalami infeksi paru-paru anak pasangan suami istri Khazian dan Zubaidah.

“Dengan mengunjungi warga yang sakit berarti kita turut serta meringankan beban dan memberikan support juga mendoakannya agar cepat sembuh, selain itu juga ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu menjaga tali silaturahmi, semoga amal kebaikan kita ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT ” ujar camat Ranto Peureulak.

Lanjutnya camat Ranto Peureulak MUKHTARDIN. S.SOS. M.AP., ”Atas nama muspika kecamatan Ranto Peureulak saya pribadi turut prihatin dan mendoakan agar anak dari khajian dan Zubaidah yaitu Agus Prandana (2,9 tahun) diberikan kesehatan dan cepat sembuh serta bisa beraktivitas kembali.

Saya juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya dikarenakan cuaca yang tidak menentu serta tidak makan sembarangan khususnya anak–anak, oleh karena itu jagalah kesehatan sebab sehat itu mahal jikalau kita sakit,dan saya juga sudah koordinasi dengan pihak pukesmas agar selalu di perhatikan kesehatan masyarakatnya ”pungkas camat Ranto panjang.

Sementara itu dokter pukesmas Ranto Peureulak mengatakan Agus Prandana tidak mengidap penyakit paru-paru/infeksi,di karenakan saya melihat kondisi tubuh anak tersebut sehat tidak kurus kering, kemungkinan dia terkena flu,pilek dan demam karena pengaruh cuaca.

Sementara ibu Balita Agus Prandana,Zubaidah, mengatakan,” Atas nama keluarga, saya mengucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pak Camat serta muspika kecamatan Ranto Peureulak yang telah mengunjungi anak saya atas kunjungan ini saya pribadi hanya bisa mengucapkan semoga apa yang dilakukan atas kebaikan mendapat balasan dan ridho dari Allah SWT..Amiin.
×
Berita Terbaru Update