-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpol PP/WH Aceh Timur Amankan Muda-Mudi Sedang Pacaran di Gelap-gelapan

Monday, 3 May 2021 | May 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T17:43:20Z
Teks foto: Anggota satpol PP/WH saat melakukan razia terhadap muda-mudi.


Aceh Timur– Sejumlah Muda Mudi Terjaring Razia Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Aceh Timur,Senin (3/5/2021) malam,di pusat pemerintahan dan komplek perumahan PKAT.Kasatpol PP/WH.aceh Timur T.Amran SE.MM Melalui Danru WH Tengku Yusandi kepada media  ini mengatakan,sebanyak lima (5) pasangan diamankan,mereka kedapatan sedang asyik pacaran di tempat yang agak gelap dan remang-remang.

Dalam razia itu petugas menemukan pasangan non muhrim sedang asyik berduaan di tempat.Kemudian beberapa muda mudi tersebut diamankan dan di bawa ke kantor untuk di data dan diberikan pembinaan.

“ urueng Teungoeh sembahyang teraweh awak droe tengoeh ka mencewek di tempat glap"( Orang sedang taraweh kalian asyik pacaran di tempat gelap )”, kata Danru saat memberikan Peringatan dan pembinaan terhadap muda-mudi tersebut.

Lanjutnya Petugas menjaring pasangan tersebut saat melakukan penyisiran di sekitar pusat pemerintahan dan kompleks perumahan PKAT, serta pengawasan terhadap tingkah laku yang berpotensi menimbulkan maksiat pada bulan suci ramadhan.

Puluhan personel Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Timur turun ke lokasi pada sekitar pukul 21.00 s/d 23:00 Wib untuk penegakan syariat Islam.

Ia menambahkan, hasil pemeriksaan, bahwa kelima pasangan non muhrim itu ditangkap tim gabungan tidak melakukan apa-apa.pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update