-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRK dan Dinsos Aceh Timur Kunjungi Suami Istri Yang Sedang Sakit

Thursday, 3 June 2021 | June 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-03T14:02:21Z

Mediaawai.com Aceh Timur- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Aceh Timur, Fraksi Partai Aceh M. Yahya, Ys atau yang biasa disapa Yahya boeh kaye, adalah seorang tokoh penting di Daerah Pemilihan 1 Aceh Timur, dimana beliau yng sangat memperdulikan kehidupan rakyat dengan motto dari masyarakat untuk masyarakat, mengingat kehidupan nya yang dulu sangat pahit.

Mengingat akan hal tersebut, beliau terinspirasi untuk mendukung program -program di Dinas Sosial Aceh Timur.

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Elfiandi,S.PI, melalui TKSK Idi Rayeuk saed bersama Yahya boeh kaye, berkesempatan mengunjungi atau menjenguk sepasang suami istri asal desa Tanoh anoe,dusun Amiruddin, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur,atas nama M Saleh Umar (65) dan istrinya Fatimah (60).

Pada saat berlangsungnya kunjungannya, Yahya boeh menyampaikan terkait adanya pasangan suami istri yang sakit sesuai informasi dari Masyarakat maupun Tksk Idi Rayeuk,"saya bersama Pihak Dinsos Aceh Timur langsung kita kelapangan, begitu sampai dilapangan ternyata sudah lama bapak M Saleh Umar terbaring di atas tikar,dan istrinya walaupun dalam keadaan sakit namun masih sanggup untuk berjalan.

Dalam kunjungan tersebut istri dari M Saleh Umar, Fatimah kepada Yahya berharap adanya bantuan berupa kasur untuk suaminya.

Dalam sela-sela kunjungan Yahya dan TKSK, memberikan penanganan pertama berupa pemberian sembako,serta popok untuk bapak M Saleh Umar untuk bisa dimanfaatkan, dan tindak lanjut untuk kedepan, Insya Allah akan kita upayakan.ujar Yahya.

Semoga kedepan Pemerintah atau pihak terkait lebih memperhatikan penyandang disabilitas lansia,tuna sosial dan gelandangan pengemis( gepeng) tuturnya.
×
Berita Terbaru Update