-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh di Kalangan ASN Kemenag Aceh, Foto Syur Pasangan Selingkuh Mirip Bendahara MIN 9 Kota Banda Aceh

Friday, 18 June 2021 | June 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-18T18:13:42Z

Banda Aceh- Foto yang diduga pasangan selingkuh mirip ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankamenag) Kota Banda Aceh beredar Lewat pesan WhatsApp.

Entah dari mana foto tersebut berasal.

Namun, foto tak senonoh tersebut menjadi buah bibir di lingkungan aparatur sipil negara (ASN) Lingkungan Kankemenag Kota Banda Aceh.
Pasalnya, Wanita yang ada dalam foto tersebut mirip Dengan Bendahara MIN 9 Kota Banda Aceh.

Si Wanita Yang diduga berinisial MY, adalah Bendera di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Kota Banda Aceh. 

Dalam foto syur tersebut, keduanya berpose didalam Mobil layaknya pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara, Mereka berpelukan seraya berciuman Bibir

Si pria terlihat begitu gerangsang mengenakan baju kaus berwarna Biru tua itu.

Sedangkan si wanita memakai baju putih jilbab coklat dan berkacamata tersebut, 
masing-masing menurut isu sudah berkeluarga. Usianya pun sudah tidak muda lagi.

"Menurut Informasi yang dikumpulkan media ini dari sumber terpercaya yang identitasnya tak ingin di sebutkan. Si Wanita Berinisial (MY) Ternyata bukan satu orang saja menjalin hubungan perselingkuhanya, malaikan Sempat menjalin hubungan dengan Sepupunya yang juga seorang ASN di Lingkungan Samsat Kota Langsa, 

"Kepala MIN 9 Kota Banda Aceh tidak berkomentar banyak terkait viralnya foto tersebut.

Dia mengaku belum mendapat informasi mengenai foto itu sejak Rabu (16/6/2021).

"Saya justru belum tau fotonya, dan baru ini saya melihat foto itu," ungkap Hj.Ummi Yani.SAg. saat ditemui Wartawan media ini di Rumahnya

Ummi mengatakan, dengan adanya informasi seperti ini, akan segera memanggil MY yang bersangkutan untuk di minta keterangan terkait hal itu." ungkap Ummi.

Sementara Itu Kakanwil Kemenag Aceh Dr H.Iqbal.SAg.MAg Saat di Mintai Tanggapan Terkait Hal itu Lewat pesan WhatsApp Miliknya. Mengatakan Coba Konfirmasi Dengan Kemenag Kota, Sebagai Pembina (ASN) Wilayah Kerja kususnya Kota Banda Aceh. 

"Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Kota Banda Aceh Drs.H.Asy'ari, M.Si Saat di Minta Konfirmasi tetang Photo Syur Salah seorang (ASN) Lingkungan Kemenag kota Banda Aceh Yang tersebar di Pesan WhatsApp, ia Mengatakan Pihaknya Sampai hari ini Kami 17/6/21 mengaku belum mendapat kabar terkait Photo syur yang beredar itu. 

Sampai hari ini belum ada saya dengar informasi masalah Photo Syur Seorang ASN atau bendahara di Min 9 Kota Banda Aceh yang beredar Media Sosial dan atau Pesan WhatsApp. 

H.Asy'ari menambahkan, dengan segera akan Memanggil Pihak Bersangkutan dan Kepala Min 9 kota Banda Aceh untuk di mintai keterangan, kebenaran hal itu. Jika memang itu benar pihaknya juga akan mengambil tindakan tegas. Karena ini menyangkut Dengan moral bangsa dan Sya'riat. Tutup. H. Asy'ari

Jurnalis : Fadly P.B
×
Berita Terbaru Update