-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hilang Kendali, Mobil Pengangkut BBM Menabrak Warung Kopi

Tuesday, 15 June 2021 | June 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-15T09:06:03Z

Aceh Timur - Sebuah mobil pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina mengalami kecelakaan lalu lintas tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur sekitar jam 07:00 WIB. Selasa (15/06/2021)

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H mengatakan, Kecelakaan bermula saat Mobil Hino dengan Nomor Polisi BL 9578 F pengangkut BBM Pertamina yang dikemudikan oleh Muhammad Abrar bersama dengan penumpang Adrfansyah (30) melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh).  

Diduga Muhammad Abrar (35) mengantuk dan tidak konsentrasi sehingga mobil yang dikemudikanya tersebut melebar ke kanan jalan hingga menabrak pohon kemudian Menabrak Warung Kopi dan Sebuah Motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi BL 6565 FF. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun sebuah Warung kopi dan sebuah motor yang terparkir didepan warung rusak parah sedangkan pengemudi mobil Pengangkut BBM tersebut mengalami luka ringan dan dilarikan ke Pukesmas Simpang Ulim. 

Saat ini insiden tersebut sedang dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur. (Ami)
×
Berita Terbaru Update