-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Unit Rumah Terbakar di Peureulak Timur

Monday, 12 July 2021 | July 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T07:58:56Z

Aceh Timur- Dua unit rumah milik PT. Padang Palma Permai yang di huni oleh Rawati dan Leo Chandra hangus dilahap sijago merah. Senin, (12/07/2021) sekitar pukul 03:00 WIB. 

Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H. menjelaskan kejadian bermula pada saat Rawati berada di kamarnya, mendengar ada suara letusan di samping kamar tidurnya yang bersebelahan dengan kamar anaknya.

Rawati kemudian pergi ke kamar anaknya untuk mengecek keberadaan suara letusan aneh tersebut dan setelah berada di kamar anak korban, Rawati melihat api kecil sudah menyala di dinding kamar anaknya kemudian ia membangunkan anaknya dan suaminya untuk keluar rumah dan setelah berada diluar api dengan begitu mudah menjalar ke rumah sebelahnya yang ditempati Leo Chandra.

Rawati memanggil warga untuk meminta tolong, warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api dan sekira pukul 04.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa, namun akibat peristiwa kebakaran ini Rawati dan Leo Chandra mengalami kerugian matriil lebih kurang Rp. 50.000.000,00.

Sementara itu penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Peureulak Timur.
×
Berita Terbaru Update