-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anwar idris Berbagi 2000 Paket Sembako di 8 kabupaten/kota Aceh

Tuesday, 20 July 2021 | July 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-20T15:17:26Z
Teks foto: Surianto tim pemenangan Anwar idris di Aceh Timur

Aceh Timur - Jelang Lebaran idul Adha 1442 H, Anggota komisi VII DPR RI asal Aceh Bireuen, Anwar idris dari fraksi partai PPP membagikan dua ribu (2000) paket sembako untuk masyarakat di delapan (8) kabupaten Aceh melalui tim pemenangan Anwar idris,Selasa (20/7/2021).

Paket sembako lengkap tersebut pun langsung diserahkan kepada Tim pemenangan dan selanjutnya di serahkan ke warga dari rumah ke rumah.

Anwar idris melalui Tim pemenangan di Aceh Timur Surianto mengatakan pembagian sembako adalah kegiatan rutin yang dilakukannya sejak dilantik jadi anggota dewan akhir 2019 lalu. Namun, kali ini lebih berkesan karena dibagikan jelang hari raya umat Islam. 

Ia menjelaskan kegiatan ini akan terus dilakukan hingga hari terakhir jelang Lebaran.

"Alhamdulillah, ribuan paket sembako ini sudah mulai didistribusikan oleh tim di lapangan. Tentunya ini adalah jawaban dari banyaknya permintaan kepada kami sejak awal Ramadhan. Meski nilainya mungkin tak seberapa, tapi inilah bukti bakti kami kepada masyarakat khususnya di Aceh Timur," ujar Surianto.

Anwar idris kepada Surianto juga menyampaikan sembako tersebut dibagikan di beberapa lokasi di kabupaten Aceh lain diantaranya,kabupaten Aceh Timur, Aceh tengah,bener meriah, Aceh Utara, Bireuen, Aceh Tamiang,kota Lhokseumawe dan Langsa.

Sembako yang berisi barang kebutuhan untuk lebaran idul Adha. "Mohon bersabar kepada warga yang belum dapat,"kita juga akan berupaya agar masyarakat yang belum dapat akan segera mendapatkan sembako untuk selanjutnya.pungkas Surianto.
×
Berita Terbaru Update