-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Turut Berduka Atas Meninggal Dunia Kabid SD Agus Salim

Thursday, 29 July 2021 | July 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-30T04:23:08Z

Aceh Timur-Innalilahi wainnailaihi Raji'un, seluruh keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur menyampaikan duka cita atas meninggalnya Agus Salim S,Pd.M.Pd.Kabid pendidikan sekolah dasar dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur. Jum'at (30/7/2021).

"Saya beserta keluarga besar dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,atas berpulangnya sahabat kami Agus Salim S,Pd.M.Pd." ujar Saiful Basri,S.Pd.M.Pd

Saiful juga mendoakan, agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. 

"Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah dan keluarganya diberikan kesabaran," ucapnya.

Lanjutnya saiful yang menyebut Agus Salim S.Pd.M.Pd Merupakan sosok Kabid SD yang memiliki kemampuan dalam kepemimpinan, tegas dan berani.

"Saya mendapat kabar atas meninggal dunia beliau dari pesan WhatsApp beliau menghembuskan nafas terakhir pada pukul 08:40 WIB dirumah duka kecamatan Julok dan akan di kebumikan di kampung halaman pada desa tersebut.

Semoga amal sholehnya diterima oleh Allah dan keluaga yang ditinggalkan sabar menghadapinya,"pungkas Saiful.

Sebagaimana diketahui, Agus Salim S.Pd.M.Pd. Mengalami sakit yang lumayan lama beliau juga mengalami sakit komplikasi.
×
Berita Terbaru Update