-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Timur Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Thursday, 1 July 2021 | July 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-01T13:37:07Z

Aceh Timur - Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Polres Aceh Timur berlangsung secara virtual dari Istana Negara yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo, Kamis (1/07/2021). Hal ini seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 

Upacara yang berlangsung di Aula Wira Satya ini diikuti oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H., Dandim 0104/Atim diwakili oleh Danramil 05/Idr Lettu Inf Supriyanto, Bupati Aceh Timur diwakili oleh Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si., Ketua DPRK Aceh Timur Tgk. Muhammad Daud, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Negeri Idi diwakili Hakim Anggota Tri Purnama, S.H., Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. dan Kasat Sabhara Polres Aceh Timur Iptu Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si.

Momen spesial Korps Bhayangkara tahun ini, Polri mengangkat tema penanganan pandemi. “Transformasi Polri Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Presiden berpesan agar Polri memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.
“Polri jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas pokok maupun saat menjaga keamanan. Pergunakan kewenanganan Polri secara bijak. Ramah, Presisi dan Akurat dalam membuat kebijakan. Serta menjunjung tinggi norma dan martabat masyarakat,” pesan Presiden RI.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur berharap momen spesial ini membawa semangat baru bagi jajarannya. Utamanya dalam memberi pelayanan di tengah pandemi Covid-19.

“Tantangan tugas hari ini kompleks. Utamanya peningkatan Covid-19 di Gresik. Untuk itu kita bersama-sama dituntut kerja keras transformasi Polri Presisi dalam percepatan penanganan Covid-19,” tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H.

×
Berita Terbaru Update