-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati HUT Adhiyaksa ke 61, Kejari Aceh Timur Gelar Donor Darah

Monday, 12 July 2021 | July 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T15:11:25Z


Aceh Timur – Dalam rangka menyambut Hari Adhiyaksa ke 61, Tahun 2021, Kejaksaan Negeri (Kejari) menggelar donor darah yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Timur Jl.Petua Husen No.06 Gp. Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.Senin (12/7/2021).

Acara donor darah tersebut diikuti lebih kurang 53 (lima puluh tiga) orang peserta donor darah antara lain.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru,S.H.M.H.
Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin M.Thaib, S.H.Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin,M.Si,Asisten Pemerintahan pada Sekdakab Aceh Timur Syafrizal Fauzi, SSTP., MAP,Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan pada Setdakab Aceh Timur Aiyub, SKM, Kasat pol PP WH Aceh Timur T.Amran,Para Kasi Kejaksaan Negeri Aceh Timur serta Masyarakat Pendonor Darah.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diperoleh sebanyak 53 kantong darah dari jumlah pendonor sebanyak 53 Orang.

Pelaksanaan donor darah tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari),Sameru,SH,MH, menjadi orang nomor satu yang diambil darahnya oleh petugas medis.

Ketua Panitia HUT HA, ke 61, tahun 2021, Kasi Intel Kejari Aceh Timur,Andy Zulanda SH SH, dalam penyampaiannya, bahwa kegiatan Donor Darah dan kegiatan lainnya, adalah dalam rangka peringatan Hari Adhiyaksa ke 61, tahun 2021.

Untuk diketahui bahwa, peserta donor darah ditargetkan hingga 40 peserta, tapi melihat kondisi yang ada akan mencapai sekitar 53 orang

Lanjutnya Kasi Intel Kejari,Andy Zulanda SH mengatakan,secara singkat disampaikan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, yang saat ini sementara melanda Indonesia, sehingga setiap kegiatan Kejari, akan dibatasi pesertanya”,ucapnya.

“Dengan memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 di Aceh Timur ada beberapa agenda lainnya yang akan dilaksanakan”, ujar Andy Zulanda SH

“Untuk menghindari penyebaran Covid – 19, setiap kegiatan dalam rangka HUT HA, ke 61 kita maksimalkan pesertanya mungkin antara 20 sampai 25 orang, wajib menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan membatasi kehadiran,”pungkas kasi Intel Kejari Andy Zulanda SH.
×
Berita Terbaru Update