-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 30 Tahun Pengabdian Alumni AKPOL 91, Polres Aceh Timur Salurkan Bansos Kepada Warga

Saturday, 31 July 2021 | July 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-31T15:19:17Z


Aceh Timur - Memperingati 30 Tahun Pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 1991 Bhara Daksa, Polres Aceh Timur dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako serta vaksinasi. Sasaran utama penerima bansos adalah masyarakat terdampak Covid-19 maupun yang memerlukan bantuan, Sabtu, (31/07/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. bersama Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) serta Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si., Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., para Kabag, Kasat dan para kapolsek jajaran.

Kapolres mengatakan, untuk menghindari kerumunan dan lebih tepat kepada sasaran, sebanyak 200 paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” sebut Kapolres usai melepas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan menyerahkan bantuan.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, Baksos dengan mengambil tema “Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi” ini juga dilakukan oleh Alumni AKPOL 91 Bhara Daksa di seluruh Nusantara dengan membagikan ratusan ribu bantuan sosial, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, dengan cara membantu kepada warga yang terdampak oleh pandemi ini,”

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi model, contoh untuk selalu, sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19 kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H.

Selain menyerahkan bansos dalam memeperingati 30 tahun pengabdian AKPOL 91, Polres Aceh Timur juga menggelar Vaksinasi untuk masyarakat umum dan pembagian sembako kepada warga yang usai menjalani vaksin.

×
Berita Terbaru Update