-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adam Tibro Terpilih Sebagai Ketua Askab PSSI Aceh Timur Yang Baru

Saturday, 21 August 2021 | August 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-21T12:41:30Z

ACEH TIMUR - Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Aceh Timur, diselanggaralan hari ini di Aula Pendopo Bupati Aceh Timur, Sabtu (21/08/2012).

Pemilihan tersebut dimenangkan oleh Muhammad Adam alias Adam Tibro yang mampu memperoleh 15 suara, sedangkan pesaingnya, Zainuddin, memperoleh 14 suara. 

Pasca terpilih, Adam Tibro mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercainya sebagai Ketum yang baru Askab PSSI Aceh Timur. 

“Insya Allah, kita siap memajukan persepakbolaan di Aceh Timur, terutama persiapan Pra PORA, menuju PORA dalam rangka mengharumkan nama daerah,” ungkap M Adam, Tutur Adam Tibro. 

Selain itu ketua Panitia Kongres Askab PSSI Aceh Timur, Hasbis SPd, mengatakan bahwa dalam pemilihan ketua umum Askab PSSI Aceh Timur ini, seharusnya yang berhak memilih 31 suara terdiri dari 29 club dan 2 Asosiasi yaitu Asosiasi wasit, dan asosiasi futsal. Namun dua pemilih tidak hadir, sehingga disepakati pemilih 29 voter.

“Alhamdulillah hasil voting Muhammad Adam SH terpilih sebagai ketua dengan meraup suara 15 suara, sedangkan rivalnya Zainuddin meraih 14 suara. Selamat kepada Muhammad Adam, semoga sukses dalam membina dan membenahi persepakbolaan di Aceh Timur,” ungkap Hasbi.

Dibalik itu, Sekretaris Lembaga Anti Narkotika (LAN) Aceh Timur, Zulfikri, juga merasa bangga terhadap terpilihnya Muhammad Adam sebagai ketua Askab PSSI Aceh Timur. 

"Bangga, dan sebetulnya kedua Calon tersebut juga anggota LAN, maka dari itu saya sangat merasa bangga terhadap mereka," Kata Sekretaris LAN Aceh Timur. 

Selanjutnya Ia juga berharap kepada Ketua Umum Askab PSSI yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Aceh Timur. Harap Zulfikri. 

Dalam kongres itu juga terpilih sejumlah wakil ketua Askab PSSI Aceh Timur, dan sejumlah ketua komite.
×
Berita Terbaru Update