-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Operasi Yutisi, Sopir dan Penumpang Angkutan Umum Di Aceh Timur Jalani Swab Tes

Friday, 20 August 2021 | August 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-20T13:31:13Z

Aceh Timur - Dishub Aceh Timur bersama Dinkes serta TNI, Polri dan Satpol PP gelar operasi yutisi swab antigen untuk setiap supir dan penumpang angkutan umum di wilayah Aceh Timur yang melintas di jalan Mendan-Banda Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur tepatnya didepan kantor Dekranasda. Jumat (20/08/2021).

Giat Pengawasan dan penerapan serta Operasi Yustisi merupakan Operasi penegakan hukum Prokes Covid -19 dan PPKM mikro sebagai upaya untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid - 19 dalam wilayah kecamatan IDI Rayeuk

Target utama kegiatan ini sendiri menyasar supir dan penumpang mobil bus yang melintas.

Kegiatan tersebut berupa, Swab Anti Gen untuk para supir dan pengawasan prokes, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Mikro).

Hal ini berdasarkan Peraturan Bupati Aceh timur No : 32 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 Di Kabupaten Aceh Timur.

Kasatpol PP Aceh Timur, T Amran mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan program pemerintah demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

selain itu ia juga menghimbau untuk para supir serta penumpang angkutan umum untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
×
Berita Terbaru Update