-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan PAS Aceh Timur Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Pante Bidari

Wednesday, 4 August 2021 | August 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-05T00:01:39Z

Aceh Timur - Aksi Sosial dan Kemanusian terus digalakkan oleh Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur,dalam hal ini Relawan PAS Aceh Timur Mengunjungi, menyantuni dengan menyerahkan sembako dan berjanji akan membangun 2 rumah yang mengalami musibah kebakaran di Desa Buket Kareung Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

Hal ini disampaikan oleh Zulkifli (Aneuk Syuhada) selaku Ketua DPD PAS Aceh Timur disela sela kunjungan Relawan PAS ke lokasi.Rabu (4/8/2021)

"Alhamdulillah Kami atas nama Para Relawan PAS Aceh Timur sudah bisa hadir ke tempat musibah yang juga warga miskin dengan mengantarkan ala kadar bantuan sembako, mudah mudahan ini dapat sedikit meringankan bebannya,"ujar Zul.

"Dan Insya Allah, Relawan PAS Aceh Timur bersama Perangkat Desa dan warga Buket Kareung akan bahu membahu untuk membangun 2 rumah yang mengalami kebakaran,"Tambahnya.

Saat ditanyai terkait dari mana anggaran pembangunan 2 rumah tersebut, Zulkifli menjawab bahwa anggaran berasal dari Swadaya para Relawan PAS.

"PAS Aceh Timur membuat program "Gerakan PAS Aceh Timur Rp.10.000 Peduli Fakir Miskin" khususnya untuk membangun Rumah yang alami kebakaran di Desa Buket Kareung, Setiap Relawan PAS Aceh Timur berkontribusi minimal Rp.10.000, dan tidak menutup kemungkinan juga terbuka bagi khalayak umum yang ingin mendonasikan untuk pembangunan Rumah warga yang terbakar, bagi donatur yang ingin membantu bisa mendonasikan lewat Rekening Bank Aceh Syariah 6220 2240 0045 81 a/n Zulkifli, atau bisa menghubungi di nomor 082361441987, Dan Insya Allah Rumah tersebut akan kita Bangun dan kita serahkan sebagai kado HUT RI yang ke 76 Tahun,"Pungkas Zulkifli.

Sementara itu, Tgk.Abdul Wahab Keuchik buket kareung Kecamatan Pante bidari sangat bersyukur dan berterima kasih atas hadirnya Ketua DPD PAS Aceh Timur beserta Para Relawan ke desanya untuk membantu membangun rumah warganya.

"Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Desa Buket Kareung sangat bersyukur dengan hadirnya PAS yang peduli dengan warga miskin, kami akan siap bekerja sama dengan PAS dalam membangun 2 rumah warga kami yang mengalami kebakaran beberapa waktu yang lalu," ungkap Tgk.Wahab.

"Semoga apa yang dilakukan oleh Relawan PAS Aceh Timur mendapat Ridha dari Allah SWT," harapnya.

Selanjutnya, M.Yusuf (80) Warga yang rumahnya mengalami kebakaran dengan haru dan bahagia berterimakasih kepada PAS Aceh Timur yang membantunya.

"Alhamdulillah, kehadiran Relawan PAS Aceh Timur dengan membawa sembako dan akan membangun rumah kami, merupakan rahmat bagi keluarga kami, semoga Allah membalas semua kebaikan Relawan PAS Aceh Timur serta seluruh para dermawan," ungkap Nek sop dengan nada sedih.
×
Berita Terbaru Update