-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Idi Rayeuk Lantik Kades Tanoh Anoe, Ini Pesannya

Thursday, 2 September 2021 | September 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-03T06:51:33Z

Aceh Timur - Camat Idi Rayeuk , Rudy Saputra, SSTP, MAP, melantik keuchik (kepala desa) Tgk.Muhammad Azhar sebagai Keuchik Gampong Tanoh Anoe, Yang baru Kecamatan Idi Rayeuk , Kabupaten Aceh Timur.

Pelantikan berlangsung sesuai Prokes dilaksanakan di Aula kantor camat Kecamatan Idi Rayeuk, Jum, at (3/9/2021).

Tgk. M. Azhar dilantik sebagai Keuchik Gampong Tanoh Anoe sebagaimana tertuang dalam SK Bupati Aceh Timur tentang pemberhentian jabatan dan pelantikan masa jabatan baru yang akan menjabat periode kedua Keuchik Gampong Tanoh Anoe.

Usai prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan, dalam arahannya Rudy Saputra menyebutkan, dalam Undang-Undang nomor 6 Tahun 2014 tentang desa, Pemerintah Pusat menginginkan desa untuk menjadi lebih mandiri, kuat dan bersinergitas.

“Kepada keuchik yang baru harus mengembankan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat, bertanggung jawab, jujur dan mengikuti peraturan yang berlaku,” kata Rudy Saputra SSTP, MAP, dalam arahannya

“Keuchik harus lebih memahami secara baik seluruh peraturan hal ini menyangkut tentang pengelolaan keuangan gampong karena pengawasan pemanfaatan dana nantinya akan diperiksa secara langsung oleh lembaga berwenang, jelas Rudy.

Hadir pada acara tersebut antaranya Kapolsek Idi Rayeuk, Danramil Idi Rayeuk, Kepala KUA Idi Rayeuk dan sejumlah tokoh masyarakat dari desa Tanoh Anoe.
×
Berita Terbaru Update