-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepsek SMAN 1 Peudawa Bersama Kapolsek dan Pukesmas Sosialisasi Vaksin ke Orang Tua/ Wali Siswa

Tuesday, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-21T14:01:31Z


Aceh Timur -SMAN 1 peudawa Bersama Kapolsek dan Puskesmas peudawa Sosialisasi Vaksin ke Orang Tua/ Wali Siswa di Aula SMAN 1 peudawa,Kecamatan peudawa kabupaten Aceh Timur,Selasa (21/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan Pemahaman kepada orang tua/ wali yang anaknya belum di vaksin karena tidak memberikan izin untuk divaksin.

Selain itu, juga bahwa vaksin untuk membantu menghindarkan dari wabah covid 19 yang melanda Negeri ini, khususnya di lingkungan sekolah.

Kepala Puskesmas peudawa Rosmala Dewi S.Km.M.Km. yang di daulat membawakan materi berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa vaksin di tubuh ibaratkan mantel saat hujan, seperti halnya virus covid 19 mungkin bisa terserang tapi sangat kecil kemungkinan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 peudawa, chalidin S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan vaksin saat ini merupakan tindakan bela negara.

Lanjutnya kepala sekolah,berharap kepada wali murid SMAN 1 peudawa tidak ragu untuk vaksin dan mengijinkan putra-putri nya untuk vaksin.

“Dengan vaksin, maka tubuh kita akan terlindungi dari serangan virus corona. Tapi, kita harus tetap patuh dengan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas kepala sekolah SMAN 1 peudawa chalidin.

Sementara Kapolsek peudawa IPDA Aulia Budiman SH, menyampaikan dan berpesan kepada para orang tua / wali siswa agar mengikuti Anjuran Pemerintah dan jangan mempercayai berita hoax yang beredar di masyarakat, di Media Sosial terkait vaksin.

Kapolsek juga berpesan bahwa Vaksin itu Aman, Vaksin itu Halal dan tentunya Vaksin itu gratis Pungkas Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update