-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni AKABRI 99 Polres Aceh Timur Gelar Vaksinasi di PT. Medco

Wednesday, 20 October 2021 | October 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-20T11:46:07Z

Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Alumni AKABRI '99 di PT. Medco E&P Malaka, Rabu, (20/10/2021).

Kegiatan percepatan penanganan Covid-19 dan bakti sosial AKABRI 1999 peduli itu mengangkat tema “Base Vaksinasi, Baksos, Kampung Herd Immunty.

Mengawali sambutanya Kapolres menyampaiakn, Vaksinasi Merdeka AKABRI 1999 Peduli ini serentak digelar di seluruh Indonesia merupakan bentuk pengabdian Alumni AKABRI '99 ke-22 tahun. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur melakukan percepatan vaksinasi keseluruh warga masyarakat, ujar Kapolres.


Menurutnya, ketetapan yang sudah diberikan oleh para ahli bahwasanya di satu wilayah itu minimal 70% itu sudah terbentuk herd immunity. Untuk itu kami bersama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur terus berupaya agar program vaksinasi ini bisa berjalan dengan maksimal.

“Kami menindaklanjuti quick respon apa yang disampaikan oleh pihak manajemen Medco dengan menggelar vaksin terhadap karyawan Medco. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen dan kepada semua karyawan dan silahkan sampaikan kepada keluarga di rumah supaya ikut vaksin, jangan takut divaksin, karena vaksin itu halal dan aman.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sebelumnya Field Relations Maneger PT. Medco E&P Malaka Dedi Sukmara mengatakan, PT. Medco menerapkan kebijakan yang sudah ditentukan bahwa seluruh pekerja harus melaksanakan vaksinasi.
“Hari ini kita akan melaksanakan vaksinasi untuk seluruh pekerja Medco yang bekerja sama dengan Polres Aceh Timur sebagai ikhtiar dari perusahaan untuk menjaga kesehatan seluruh pekerja.” Jelas Dedi Sukmara.
×
Berita Terbaru Update