-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baitul Mal Aceh Timur Tinjau Rumah Tak Layak Huni

Wednesday, 6 October 2021 | October 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-06T14:26:15Z


Aceh Timur- Terkait rumah yg sudah tidak layak huni Bupati Aceh Timur melalui Ketua Baitul Mal Aceh Timur Tajul Ula serta bersama anggota langsung turun untuk tinjau rumah tak layak huni di daerah kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Rabu (6/10/21)

Rumah tersebut dihuni oleh Tarmizi warga dusun Kulam Pusu, Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur bersama istrinya serta 2 orang anak. 

Tampak kondisi rumah tersebut sudah sangat memprihatinkan dengan dinding dari tepas bambu yang sudah lapuk. 

Untuk kehidupan sehari-hari istrinya bekerja sebagai buruh harian sementara Tarmizi sendiri sudah tidak sanggup untuk bekerja berat. 

Dalam kunjungan tersebut Ketua Baitul Mal Aceh Timur Tajul dengan didampingi oleh anggota - anggota Baitul Mal beserta camat pantee bidari, menyerahkan sedikit bantuan berupa sembako. 

"kita akan usahakan agar supaya bapak tarmizi segera mendapatkan bantuan pembangunan rumah layak huni dan kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut peduli kepada bapak tarmizi " Ujar Tajul Ula. 

Selain itu ia juga menjelaskan, berharap dalam waktu dekat ini rumah bapak tarmizi segera dibangun yang lebih layak lagi karena kami sedang menyiapkan dokumen  - dokumen agar rumah tersebut secepatnya dibangun. 

Tak hanya itu, usai meninjau rumah tersebut Ketua Baitul Mal Aceh Timur bersama anggotanya mengunjungi 2 orang anak piatu salah satunya mengalami kekurangan pendengaran (Tuna Rugu) serta sulit dalam berbicara (Tuna Wicara).



Uniknya lagi sang anak tersebut memiliki mata yang berbeda dengan kebanyakan orang, dimana sebelah matanya berwarna biru serta sebelahnya berwarna kuning. 

Sementara itu Kepala Desa Alue Ie Mirah, Anwar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur melalui Baitul Mal Aceh Timur atas kepeduliannya terhadap warga desanya. 

"terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Aceh Timur melalui Baitul Mal Aceh Timur serta juga kepada dewan - dewan pengawas atas perhatiannya semoga dengan hadirnya bapak kesini dapat membantu meringankan beban warga saya" ucap Kepala Desa Alue Ie Mirah. (Ami) 

×
Berita Terbaru Update