-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bentuk Kepedulian, Kapolres Aceh Timur Jenguk Anggota Yang Sakit

Tuesday, 26 October 2021 | October 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-26T11:53:16Z


Aceh Timur|Mediaawai.com - Inilah salah satu bentuk rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan kepada anggotanya. Disela kesibukan dinas, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menyempatkan untuk menjenguk Aiptu M. Sutaher yang sedang sakit di rumah kediamannya di Desa Peudawa Puntong, Kecamatan Idi Rayeuk, Selasa, (26/10/2021) pagi.


Berawal dari kegiatan rutin Kapolres Aceh Timur memperoleh laporan Kabag SDM Kompol Bukhari, bahwa ada anggota yang sedang sakit. Tidak menunggu lama Kapolres bersama Kabag SDM dan anggota Urkes polres langsung menuju kediaman Aiptu Sutaher.



“Saya ingin memberikan contoh kepada anggota lainnya, apabila ada rekan kita yang sedang sakit kita peduli dengan menjenguknya. Setidaknya kita menunjukan kepedulian sesama anggota Polri,” ujar Kapolres.


Kapolres juga mendoakan kepada Aiptu M. Sutaher semoga diberi kesembuhan dan kesehatan dari Allah SWT sembari memberikan bingkisan.


Keluarga Aiptu M. Sutaher sangat terharu dengan kepedulian orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Aceh Timur tersebut serta dianggap sebagai pemimpin yang baik dan bijak.

×
Berita Terbaru Update