-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Enam Tenaga Kesehatan Dan Vaksinator Klinik Polres Aceh Timur Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Friday, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-12T13:37:32Z

Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 6 (enam)  tenaga kesehatan (Nakes) dan Vaksinator Klinik Polres Aceh Timur yang  berjibaku dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi PolresAceh Timur.  Jum’at, (12/11/2021).

Dalam ramah tamah dengan Nakes dan  vaksinator, yang berlangsung di Aula Bhara Daksa, Kapolres menyebutkan penghargaan diberikan kepada Nakes Klinik Polres  Aceh Timur tersebut wajar, karena mereka rela berjuang sebagai garda terdepan membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Kapolres mengatakan penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Lanjutnya, tenaga kesehatan khususnya tenaga vaksinator dari Klinik Polres Aceh Timur telah banyak membantu dalam mensukseskan program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional di Gerai Vaksin Presisi maupun Gerai Vaksin TNI Polri.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan di Klinik Polres Aceh Timur, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi dari institusi, ujar Kapolres.

Enam tenaga kesehatan dan vaksinator yang mendapatkan reward diantaranya Ps. Kasidokkes Bripka Muhammad Rafi, AMK., Bamin Sidokkes Brigadir Mustaqim, Bamin Sidokkes Briptu Rini Prily Astuti, Bamin Sidokkes Bripda David Mahesa Aritonang, Vaksinator dr. Zulfahmi dan anggota vaksinator Halimahtussakdiah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Timur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi nasional melalui Gerai Vaksin Polri Polres Aceh Timur berjalan lancar.

“ Semoga kerja keras yang Kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat serta diberikan keberkahan dari Allah SWT.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.
×
Berita Terbaru Update