-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT News Citra Aceh Ke-14 THN, Peduli Yatim Dan Kaum Dhuafa

Sunday, 21 November 2021 | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T12:19:52Z

Langsa, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 tahun walaupun pemilik koran Surat kabar umum (SKU) News Citra Aceh fisiknya dalam keadaan sakit namun tetap peduli, sebagai agenda rutinitas tahunan, dengan menyatuni anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di Jambo Bandrek Gampong Simpang Lhee jalan Medan Banda Aceh kota Langsa. Minggu (21/11/2021).

Wali kota Tgk Usman Abdullah SE yang akrab disapa Toke Sueum, Melalui M Syarif S.Pd selaku kepala perpustakaan dan kearsipan kota Langsa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan HUT Citra Aceh yang ke-14 menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa kami sangat mengapresiasi kegiatan pada tahun ini walaupun Pemilik SKU News Citra Aceh dalam keadaan fisik kurang sehat, namun agenda rutinitas tahunan tetap berjalan dengan sukses.

“Yang saya ketahui juga bahwa Media News Citra Aceh sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media ini sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” Ujarnya.

Di acara yang sama Khaled SH selaku Pemilik koran SKU News Citra Aceh menyampaikan, “Alhamdulillah berkat do’a dan perjuangan kita semua, kita bisa menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di HUT ke-14 tahun News Citra Aceh sedang kita laksanakan pada hari ini, walaupun keadaan saya dalam kurang sehat dengan izin Allah acaranya berjalan lancar.

Selain itu, Khaled berharap, Semoga Media News Citra Aceh kedepannya semakin jaya dan hebat serta menjadi media yang bersifat edukatif, menyajikan berita-berita yang berimbang, dan memberikan konsumsi informasi kepada masyarakat umum yang bersifat positif dan membangun.

Lanjut pemilik koran didalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran tamu undangan dan rekan-rekan pers khususnya kepada donatur yang telah membantu baik dalam terselenggaranya kegiatan ini dan Semoga allah SWT membalas kebaikannya. Pungkas Khalid SH. dengan semangat ().
×
Berita Terbaru Update