-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker di Kanim Meulaboh, Kakanwil Ingatkan Pentingnya K2S

Friday, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T08:37:01Z

Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman didampingi Kadiv Imigrasi Syachril dan Kadiv Administrasi Rahmat Rinaldi memberikan arahan pada pejabat dan staf Kanim Meulaboh, jumat (19/11/2021).

Dalam rangka pengawasan dan pengendalian tugas bidang pelayanan keimigrasian, Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman didampingi Kepala Divisi Imigrasi Syachril, Kepala Divisi Administrasi Rachmat Rinaldi melakukan kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. 

Tiba di Kantor Imigrasi Meulaboh Kakanwil disambut langsung oleh Plh. Kakanim Bayu Eka Permana bersama jajarannya, jumat (19/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil Meurah Buduman melakukan breafing pada pejabat dan staf Kantor Imigrasi Meulaboh untuk memberikan motivasi dalam pelaksanaan tugas pelayanan bagi masyarakat. Meurah mengingatkan agar dalam bertugas harus menerapkan pola K2S yakni Komunikatif Kompak dan Solid, hal ini penting agar secara internal pelaksanaan tusi tidak tumpang tindih dan mencegah kesan ego sektoral. Keterbukaan anggaran kantor pada staf perlu dibuka dan diumumkan pada papan informasi di Kanim Meulaboh, kata Meurah.

Sebelumnya Kepala Divisi Administrasi Rahmad Rinaldi meminta KPA dan PPK Kanim Meulaboh untuk melakukan percepatan penyerapan anggaran pada sisa waktu akhir tahun ini, target kinerja dan program kerja harus dilaksanakan sesuai rencana dan pengelolaan anggaran harus dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku, ujar Rahmat Rinaldi.

Sementara itu Kepala Divisi Imigrasi Syachril mengingatkan seluruh pejabat administrasi dan pengawas pada Kanim Meulabog agar dalam melaksanakan tugas dan fungsinya harus berorientasi pada pelayanan tanpa diskriminasi, tanpa pungli dan pelayanan berbasis HAM pada setiap layanan keimigrasian. Berikan pelayanan yang hospitality pada masyakarakat yang berurusan dengan jasa keimigrasian, harap Syachril.

Sebelum meninggalkan kantor Imigrasi Meulaboh Kakanwil dan rombongan Kantor Wilayah melakukan peninjauan sarana dan prasarana layanan Keimigrasian diarea layanan publik terutama loket pendaftaran administrasi dan loket foto pasport.

×
Berita Terbaru Update