-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEDIRA FC Siap Berlaga di Al-Farlaky Turnamen Futsal se Aceh Timur

Friday, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T07:42:00Z

Aceh Timur - Pemuda Idi Rayeuk Futsal Club (PEDIRA FC), akan mengikuti Turnamen Al-Farlaky Turnamen Futsal SE Aceh Timur pada 20-21 November 2021 di Peureulak. Turnamen ini mempertemukan klub futsal se Aceh Timur. 

Skuat PEDIRA FC akan memboyong 10 pemain serta 2 orang official pada turnamen itu. "Ini menjadi turnamen pertama kami karena Club kami baru saja terbentuk di awal bulan November kemarin," ujar Adlan, CEO PEDIRA FC.

Bagi PEDIRA FC, turnamen ini merupakan ajang pertama yang mereka ikuti. Ini juga membuktikan komitmen manajemen untuk menyalurkan bakat futsal pemuda-pemuda di Aceh Timur.

"Khusus di turnamen ini kami memilih pemain yang siap. Sebelumnya, kami sudah melakukan seleksi pemain melalui Coach kami untuk menyalurkan pemain terbaik PEDIRA FC," papar Adlan.


 
PEDIRA FC juga menjalin kerja sama dengan PT. Conch south Kalimantan Cement dan Careion Face Mask untuk mensponsori tim "Semua ini berkat kerja sama yang baik dari semua pihak yang mendukung PEDIRA FC semoga nanti mencapai target," pungkas Adlan. (*)
×
Berita Terbaru Update