-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLT Kominfo Aceh Timur Nauli kunjungi kantor AWAI

Tuesday, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-16T14:00:33Z

Aceh Timur - Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nauli SSTP MAP, bersilaturahmi ke kantor dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur,Selasa (16/11/2021).

Nauli Plt Kadis Kominfo, yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ini, mengatakan kunjungan ke kantor organisasi wartawan di Aceh Timur, ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara insan pers dengan Dinas Kominfo Aceh Timur.

Kunjungan ke organisasi AWAI ini merupakan, kunjungan ketiga setelah sebelumnya Kadis Kominfo, berkunjung ke kantor PWI Aceh Timur dan kantor PESAWAT Aceh Timur.

Lanjutnya nauli, juga akan berkunjung ke kantor wartawan lainnya di Aceh Timur.

Mantan Kabag Humas Setdakab Aceh Timur ini, mengatakan kunjungan tersebut juga untuk menyerap aspirasi, saran dan masukan demi hubungan kemitraan yang lebih baik.

PLT Kominfo Nauli juga mengatakan, kemajuan Pembangunan Aceh Timur saat ini tidak terlepas dari kontribusi wartawan yang senantiasa memberitakan kekurangan dan kemajuan Pembangunan Aceh Timur.

Karena itu, ujarnya,pada dasarnya pemerintah Aceh Timur, khususnya Diskominfo, terbuka dan siap menerima saran dan masukan awak media demi hubungan kemitraan yang lebih baik dan demi kemajuan daerah.

"Saran dan masukan ini nanti menjadi acuan dan pedoman bagi kami untuk membenahi kinerja dan meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik dengan insan pers yang bertugas di Aceh Timur," ujarnya.

Sementara itu,Dedi Saputra selaku Ketua Umum, aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) didampingi sekjen AWAI Andi Juanda dan anggota mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadis Kominfo ke kantor wartawan yang ada di Aceh Timur.

Lanjutnya Dedi mengatakan,silaturahmi ini sangat penting, untuk saling bertukar pikiran, dan meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik ke depan.Pungkas ketua DPP AWAI Dedi saputra.
×
Berita Terbaru Update