-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah Terima dan Pisah Sambut Lapas Kelas II-B Idi

Monday, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-30T05:31:26Z

Aceh Timur-Setelah menjabat dua tahun lebih sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Idi,Eka Priyatna,Bc.IP.,S.Sos.,M.Si.Resmi menyerahkan Jabatannya kepada Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Indra Gunawan SH.Selasa (30/11/2021).

Dalam acara serah terima jabatan dilakukan Penghantar Purna Bakti untuk kalapas IIB Idi Eka Priyatna dilaksanakan di Halaman lapas setempat.

didalam acara tersebut dan dihadiri unsur Forkompinda kabupaten Aceh Timur,serta kakanwil Aceh dan tamu undangan lainnya 

dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru, Eka Priyatna dalam sambutannya, didampingi istri menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Lapas Kelas IIB Idi hingga bukanlah perjalanan yang singkat dan mudah. Banyak pengalaman dan kesan yang bearti selama perjalanan dinas 2 Tahun 6 Bulan terutama kekeluargaan dan kekompakan jajaran Lapas Kelas IIB Idi. “Saya ini seperti Perahu yang tertambat, sejak penempatan pertama dinas sampai pensiun pun di Lapas Idi. Saya Sangat terkesan dengan kekompakan rekan – rekan, rasa kekeluargaan sangat tinggi sehingga saya merasa memiliki banyak keluarga disini”, ujar Eka Priyatna.

Sementara itu PLT Kalapas Kelas IIB Idi, Indra Gunawan SH, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dedikasi selama mengabdi di Lapas Kelas IIB Idi kepada bapak Eka Priyatna.Plt Kalapas berpesan agar tetap menjaga silaturahmi dan tidak melupakan Lapas Kelas IIB Idi. “Walaupun sudah pensiun, Mampir lah ke kantor, lihat suasana kantor dan berikan masukan – masukan kepada kami disini”, ujar PLT Kalapas 

Lanjutnya Idi Indra Gunawan SH, harapan kedepan untuk meminpin Lapas Idi yang utama kedisplinan pertugas lapas sesuai SOP.
×
Berita Terbaru Update