-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa SMAN 1 Darul Aman Laksanakan Vaksinasi Di Dampingi Polsek Darul Aman

Tuesday, 30 November 2021 | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-30T17:06:15Z

Aceh Timur-Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Darul Aman dikawal oleh Kapolsek darul aman IPTU Teuku Syahril.SE dan bersama anggotanya Kanit Intel Bripka Sukri.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Siswa SMA Negeri 1 Darul Aman tersebut di laksanakan di aula sekolah tersebut.Selasa (30/11/2021). 

Lanjut Kapolsek mengatakan Pihaknya bersama kepala sekolah di kecamatan darul aman terus melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dengan menghadirkan orang tua/wali siswa guna menggenjot capaian Vaksinasi sesuai harapan pemerintah

Pada monitoring vaksinasi itu, Kapolsek juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dia mengajak masyarakat untuk melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.IPTU Teuku Syahril.SE
menyebutkan, 5M dapat diandalkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Walaupun telah divaksin,siswa anak sekolah dan masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketika berada di rumah dan di ruang publik,” ujar dia.  

Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk mengikuti vaksinasi karena Vaksin Covid-19 aman dan halal.pungkas Kapolsek darul aman.

Sementara kepala sekolah SMPN 1 Darul Aman,Zuraida S,Pd mengaku akan gencar melakukan sosialisai secara kontinyu terhadap pelaksanaan Vaksinasi usia 12-17 di lingkungan sekolah

Langkah tersebut menurut kepala SMA Negeri 1 Darul Aman ini dengan melihat perkembangan situasi di kalangan siswa itu sendiri.

Saat ini kurang lebih 170 siswa yang tervaksin sedangkan dewan guru sudah 100% sudah di vaksin ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh orang tua siswa untuk memberi edukasi kepada siswa terkait pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan

”Saya berharap dukungan orang tua siswa dalam hal membantu himbauan pemerintah dalam menggenjot capaian Vaksinasi khususnya di lingkungan SMA Negeri 1 Darul Aman agar berjalan sesuai harapan ”pungkas kepala sekolah SMAN 1 Darul Aman.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil darul aman Kapten INF Abdul razak.
×
Berita Terbaru Update