-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baitul Mal Aceh Timur Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk Korban Kebakaran di Desa Batu Sumbang

Wednesday, 8 December 2021 | December 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-08T09:38:23Z


Aceh Timur,Mediaawai.com - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H M Thaib melalui Baitul Mal Aceh Timur yang diwakili oleh Keuchik Gampong Batu Sumbang kembali menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Aceh Timur.


Penerima bantuan, Rusli M. Yunus merupakan warga dsn Titi Desa Batu Sumbang Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur yang rumahnya mengalami kebakaran pada tanggal 30 November 2021.


kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah tersebut disebabkan oleh konsleting arus pendek listrik.


Bantuan tersebut berjumlah Tiga Juta Rupiah (Rp. 3.000.000) yang diserahkan langsung oleh Baitul Mal Aceh Timur melalui Keuchik Gampong Batu Sumbang, Wahid Eka Yulistian. 


Ketua Baitul Mal Aceh Timur, Tajul Ula kepada media ini mengatakan, "bantuan tersebut merupakan uluran tangan daripada Muzakki Baitul Mal Aceh untuk korban musibah"


Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bapak Rusli dan keluarga. 


Sementara itu, Bapak Rusli juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur, Baitul Mal Aceh, Baitul Mal Aceh Timur, juga kepada Muzakki Baitul Mal Aceh. 


Hal serupa juga diungkapkan Keuchik Gampong Batu Sumbang, Ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk meringankan beban salah satu warganya yang tertimpa musibah.

×
Berita Terbaru Update