-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah PT Adira Langsa salurkan Dana Kebajikan Untuk Mesjid Nurul Iman

Friday, 17 December 2021 | December 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-17T12:40:16Z


Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap keagamaan, khususnya Mesjid, pendidikan islam, manajemen PT Adira Syariah Langsa menyalurkan Dana Kebajikan untuk Masjid Nurul Iman Desa Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa Provinsi Aceh.

Adapun dana tersebut bersumber dari program CSR perusahaan PT Adira,Jumat (17/12/2021).

Penyaluran dana kebajikan kepada Masjid Nurul Iman Desa Paya Bujok Seuleumak itu menerima bantuan dalam bentuk dana segar sejumlah Rp 30 juta dari perusahaan finance syariah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa Irwansyah didampingi tim Adira finance syariah.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut yang diterima langsung oleh ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) mesjid Quba didamping panitia pembangunan masjid serta perangkat Gampong (Desa) Paya Bujok Seuleumak.
 
Kepala Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Adira Finance Langsa Irwansyah, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, penyaluran dana kebajikan itu merupakan aktivitas sosial Adira Finance yang selalu peduli terhadap lingkungan sosial.
 
Apalagi, perusahaan pembiayaan ini telah memiliki Program Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan ke cabang-cabang syariah sebagai bagian dari program CSR yang bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar KCUS berada.

“Alhamdulillah pada hari ini KCUS Adira Syariah Langsa sudah menyalurkan dana kebajikan untuk Masjid Nurul Iman Gampong (Desa) Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa, Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan berkah untuk kita semua,” ujar Irwansyah.

Untuk kedepannya, Irwansyah juga mengatakan pihaknya tetap akan peduli dan berkontribusi terhadap Lingkungan kerja dimana perusahan beroperasi,” harapnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman Bapak H Usman A. Rachman kepada media ini mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada manajemen PT Adira dengan kepeduliannya untuk datang dan bersilaturrahmi ke mesjid Nurul Iman dan menyalurkan bantuan.

Bantuan yang pihaknya terima dianggap akan sangat membantu meringankan operasional Mesjid. Tak lupa seraya berdoa agar keluarga besar Adira selalu sukses kedepannya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Haji Usman
×
Berita Terbaru Update