-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja ke Polsek Banda Alam, Kapolres Aceh Timur Salurkan Zakat Personel

Thursday, 9 December 2021 | December 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T11:10:04Z

Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. pada Kamis, (09/12/2/2021) pagi melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Banda Alam.

Kedatangan Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Endang Sandy Sinurat beserta Pejabat Utama Polres Aceh Timur disambut Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan hadi Sagala, S.A.B. yang dilanjutkan dengan peusijuk oleh Pimpinan Dayah Darunajah Tgk. M. Isa.

Di hadapan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat serta Forum Geuchik, Kapolres mengapresiasi Muspika Banda Alam yang telah memaksimalkan vaksinasi yang dinilai cukup baik sehingga sudah mencapai angka 67 %, ini sangat luar biasa diharapkan wilayah lain segera menyesuaikan.

“Vaksinasi harus terus di laksanakan dengan cara melakukan sosialisasi ke gampong-gampong supaya masyarakat secara umum bisa tervaksin semuanya,” ujar Kapolres.

Kapolres secara tegas menyatakan akan memberikan reward kepada geuchik jika pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakatnya telah mencapai di angka 98 %.

Usai kegiatan ramah tamah, Kapolres dengan didampingi Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan Kapolsek Banda Alam menyalurkan Zakat Penghasilan Personel Polres Aceh Timur berupa 25 paket kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Banda Alam.

Kapolres menyebutkan zakat penghasilan ini dikumpulkan dari personel Polres Aceh Timur bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.Harapannya,dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Aceh Timur di Polsek Banda Alam diakhiri dengan peninjauan Gerai Vaksin dan membagikan voucher/paket data internet kepada pelajar yang sudah divaksin.
×
Berita Terbaru Update