-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelaksanaan Peringatan HGN dan HUT PGRI di SMAN 1 Ranto Peureulak, Penuh Suka Cita

Saturday, 4 December 2021 | December 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T09:35:26Z

Aceh Timur– Semarak perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan HUT PGRI ke-76 telah terlaksana dengan sangat baik dan penuh suka cita di SMA Negeri 1 Ranto Peureulak pada hari Senin lalu (28/11/2021).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan upacara bendera, adapun petugas upacara semuanya dari bapak/ibu guru kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon udara.

Dalam sambutannya Endang Sriwati,S.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Komite Sekolah, Bapak/ibu guru ,seluruh siswa serta semua warga sekolah,tak lupa mengucapkan rasa syukur bahwa vaksin siswa sudah mencapai 95 persen,guru dan tendik 97 persen

“Di Momentum Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 76 mari kita hening sejenak untuk kembali mengevaluasi diri sehingga momen ini sebagai awal/start lagi sebagai guru profesional untuk ke depan lebih baik lagi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam proses mencerdaskan anak bangsa sehingga bisa menjadi pendidik pembina dan pembimbing generasi milenea Insyaallah guru akan selalu belajar dan belajar untuk dapat mengimbangi paradigma yang berkembang saat ini Jelasnya.
 
Lebih lanjut Endang, Sriwati,S.Pd menjelaskan Insyaallah kita akan bersama-sama dapat mengisi kemerdekaan ini dengan arah dan tujuan yang di tetapkan pada dunia pendidikan pada saat ini , khusus untuk peserta didik SMA negeri 1 Ranto Peureulak berjuang lah terus untuk meraih cita utuk guru SMAN 1 Ranto Perlak jangan pernah lelah ,ikhlas untuk mengemban amanah para pendidik sebelumnya,pahlawan tanpa tanda jasa


“Atas nama Keluarga Besar SMAN 1Ranto Perlak kami mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 76 kepada Guru Indonesia ,semangat terus, berinovasi terus demi regenerasi yang lebih baik ,terimakasi pahlawan pendidik jiwamu tetap hidup di hati kami para guru untuk meneruskan estapet ini, momen HGN menjadi bentuk evaluasi diri bagi kami para guru. bersama guru se Aceh Timur Saya bisa, hebat dan luar biasa. Aceh Timur Bereh Mudah-mudahan kedepan kita lebih baik lagi sesuai yang diamanatkan oleh cita-cita luhur Bangsa Indonesia” ujarnya.
 
“Ki Hajar Dewantara telah mencetuskan ide dan gagasan yang tak pernah redup dalam membangun citra pendidikan sampai saat ini ,Majulah guruku ,untuk generasi yang tangguh” Tutupnya diakhir sambutan Peringatan Hari Guru Nasional tersebut.

Usai sambutan Kepala SMA Negeri 1 Ranto Peureulak dilanjutkan dengan Penyerahan ucapan terimakasi OSIS, Pemotongan tumpeng dan penyerahan cinderamata dan vocer dari kepala sekolah SMAN 1 Ranto Peureulak untuk Bapak/Ibu guru.
Penggerak vaksin,Lingkungan,Musholah,dan guru terbaik serta siswa Penggerak dan Pengawas Pembina semoga semangat tetap di jaga,kerja keras dan kerja ikhlas

Untuk lebih semarak dan berkesan ada lomba masak menu makan siang kolaborasi wali kelas dan siswa kelasnya untuk memupuk rasa kekompakan wali kelas dan siswa dan dihibur dengan beberapa lagu vocal grup siswa dan puisi oleh siswa paling di tunggu pelepasan balon gas ke udara dan makan bareng siang dgn guru dan siswa . 

Wujud Rasa syukur dan peduli kepala sekolah menyerahkan bingkisan kepada siswa yang tidak mampu berupa baju seragam Alat tulis sekolah semoga bermanfaat dan tetap di jaga ukhuwah Islamiah untuk semua warga sekolah dan madyarakat sekitar .
×
Berita Terbaru Update