-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Ranto Peureulak Dampingi Vaksinasi Masyarakat beurandang

Tuesday, 14 December 2021 | December 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-15T02:57:51Z

Aceh Timur, Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Ranto Peureulak dikawal oleh Kapolsek Ranto peureulak IBDA Eko Suhendro SH dan bersama anggota Muspika.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Beurandang tersebut di laksanakan di kantor kepala Desa tersebut.Senin (13/12/2021). 

Lanjut Kapolsek mengatakan Pihaknya bersama kepala Desa di kecamatan Ranto peureulak terus melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dengan menghadirkan masyarakat guna menggenjot capaian Vaksinasi sesuai harapan pemerintah.

 Kapolsek juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dia mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, 
menjauhi kerumunan. IBDA Eko Suhendro SH
menyebutkan, Vaksin dapat diandalkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Walaupun telah divaksin,masyarakat dan harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketika berada di rumah dan di ruang publik,” ujar dia.  

Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu dan takut untuk mengikuti vaksinasi karena Vaksin Covid-19 aman dan halal.pungkas Kapolsek Ranto peurelak.

Sementara kepala Desa Beurandang , Muhammad ali mengaku akan mengajak masyarakat nya untuk melakukan sosialisai secara aturan terhadap pelaksanaan Vaksinasi usia 12-17 di Desa beurandang.

Langkah tersebut menurut kepala Desa Beurandang ini dengan melihat perkembangan situasi di kalangan masyarakat itu sendiri.

Saat ini kurang lebih 80 masyarakat yang tervaksin sedangkan perangkat desa sudah 100% sudah di vaksin ujarnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk memberi edukasi kepada saudara baik pun sekaligus teman, terkait pentingnya Vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan

Saya berharap dukungan masyarakat dalam hal membantu himbauan pemerintah dalam menggenjot capaian Vaksinasi khususnya di lingkungan beurandang kecamatan Ranto peureulak.

agar berjalan sesuai harapan ”pungkas kepala Desa Beurandang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Muspika Ranto Peureulak.
×
Berita Terbaru Update