-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Korban Banjir Acut dan Atim, Keuchik Se Pidie Jaya Antar Bantuan Ke Lokasi Bencana

Sunday, 9 January 2022 | January 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-09T10:26:57Z


MEDIAAWAI.COM - Keuchik se-Pidie Jaya bersama Forum Keuchik Kabupaten Pidie Jaya bergerak dan peduli terhadap korban bencana banjir Aceh Utara dan Aceh Timur mulai mengantar bantuan sembako pada Minggu (09/01/2022) sekitar pukul 10.00 wib.

Ketua Forum Keuchik Pidie Jaya, Ishak Syakubat, SE mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangan yang dilakukan pengalangan oleh pihak Keuchik se Pidie Jaya dari masyarakat desa/gampong masing-masing.

"Ini merupakan hasil pengalangan dari masyarakat di 222 desa se-Pidie Jaya yang di lakukan selama dua hari oleh para Keuchik dalam 8 Kecamatan di Pidie Jaya." akui Ishak

Lanjutnya, bantuan sembako ini langsung di antarkan mengunakan satu unit mobil colt diesel 135PS dengan ikut serta sejumlah Keuchik dan Camat ke lokasi bencana Aceh Utara dan Aceh Timur. Dan nantinya bantuan ini rencana akan diserahkan kepada posko Kabupaten masing-masing.

"Semoga bantuan yang kita antar ini bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita di Aceh Timur dan Aceh Utara yang di landa bencana banjir yang sangat parah di awal tahun 2022 ini," terang Ishak

Adapun dana yang terkumpul selama di laksanakan pengalangan tersebut mencapai ratusan juta rupiah, semua uang tersebut di belanjakan dalam bentuk barang sembako. Selain itu, bantuan masyarakat juga ada dalam bentuk pakaian layak pakai dan beras. (*).
×
Berita Terbaru Update